» » » Gubernur Sulut Resmikan Gedung Victory RS Bethesda Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam rangka meningkatkan pelayanan yang prima dan lebih berkualitas,Rumah Sakit Bethesda Tomohon hari ini melakukan soft opening gedung baru"Victory" pada sabtu 6/07.Kegiatan diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh ketua sinode Gmim Pdt.Hein Arina.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dalam prakata mengucapkan terimakasih kepada RS Bethesda yang sudah berpartisipasi dalam bidang kesehatan di Sulut,kata Olly dan berharap kedepan bisa seiring sejalan program gereja dan pemerintah.pemprov ingin bekerja terus dengan gereja mengenai pelayanan,pungkasnya.

Diketahui mengenai jaminan kesehatan pemprov Sulut sudah mengcover BPJS hampir seluruh wilayah Sulawesi Utara.

Sementara itu Direktur RS Bethesda Dr.Franky Kambey mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Sulut yang menyempatkan diri hadir langsung serta meresmikan gedung ini. dibangunya gedung baru ini adalah karena kurangnya ruangan juga untuk lebih memadainya pelayanan,ujar Kambey.

Gedung yang baru di bangun ini merupakan poliklinik dan rawat nginap dengan lima lantai.selain untuk menambah ruangan,juga untuk nampaknya gereja bersejarah yaitu gereja Sion yang saat ini sudah nampak jelas dari depan.

Usai meresmikan Gedung Victory Gubernur juga melakuan peletakan batu pertama pembangunan gedung untuk hemodialisa.

Kegiatan dihadiri oleh segenap direksi,jajaran pendeta Gmim serta para hadirin dan undangan.**(abd)

Elton RMC , 7/06/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: