» » » Totosik Bongkar Sindikat Prostitusi Online Gadis Dibawah Umur

Tomohon,RedaksiManado.Com~Polres Tomohon melalui Tim Unit Reaksi Cepat URC Totosik kembali menunjukkan tajinya dengan membongkar bisnis haram prostitusi online di kota Tomohon,pada jumat 5/7 2019.

Penangkapan pelaku prostitusi online ini berdasarkan pengumpulan bahan keterangan dan lidik terhadap transaksi sindikat ini via Michat,selanjutnya tim bergerak menuju Tulip inn yang berada di bilangan kelurahan Paslaten.benar saja,disalah satu kamar didapati seorang perempuan muda yang sudah stand by siap di booking dan sedang bersama seorang pria yang adalah mucikari.

Wanita muda tersebut adalah ST 14 tahun warga karombasan ,sedangkan mucikarinya KL warga yang sama.keduanya diringkus Tim Totosik berdua di dalam kamar dengan barang bukti HP yang digunakan untuk transaksi serta uang hasil prostitusi,juga alat kontrasepsi yang sudah dan belum terpakai.diketahui KL adalah mucikari yang berpengalaman dan sudah beroperasi selama satu tahun,dengan mendapat bagian 10% dari hasil transaksi.

Keduanya telah diamankan di Polres Tomohon untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.**(abd)

Elton RMC , 7/06/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: