» » » Demi Hidup Berfoya-foya Pria Ini Rela Sewakan Pacarnya

Tomohon,RedaksiManado.Com~URC Totosik Polres Tomohon kembali membongkar bisnis prostitusi online pada sabtu 6/07/19,setelah jumat kemarin juga mengamankan dua orang terkait bisnis ini.

Tim Urc Totosik pimpinan Yanntry Watung yang sudah mempunyai bahan keterangan langsung meluncur ke tkp bertempat di hotel jhoani,benar saja di kamar 116 tim menemukan seorang wanita yang siap menerima bookingan dan dikawal oleh seorang lelaki yang adalah pacarnya sendiri sekalian sebagai mucikari namun sang germo telah melarikan diri duluan setelah mengetahui ada petugas yang datang.

Setelah di interogasi,wanita tersebut adalah PK warga Desa Lemoh Tombariri Timur dan pacarnya sekalian mucikari adalah BS warga Karombasan Manado. mereka melakuan transaksi atau bookingan via MiChat dan terperangkap setelah seorang petugas berhasil menyamar sebagai pelanggan.

Hasil intogasi awal PK telah menginap di Hotel Jhoanie sejak hari jumat tgl 05 Juli 2019 jam 23.00 wita.Hasil Prostitusi tersebut digunakan untuk membayar mobil yang disewa serta digunakan untuk berfoya foya.

Saat ini pelaku telah diamankan di Polres Tomohon untuk proses selanjutnya.**(abd)

Artur Hansang , 7/06/2019

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: