» » Walikota Eman Hadiri Launching Counter Hukum di MPP Kabasaran

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Kota Tomohon Jimmy F Eman, SE.Ak bersama unsur Forkopimda Kota Tomohon,menghadiri Launching Pelayanan Hukum Kejaksaan bertempat di Mall Pelayanan Publik “WALE KABASARAN” Kota Tomohon pada Selasa 25/06.

Walikota Tomohon mengapresiasi atas hadirnya counter /stand Pelayanan Hukum Gratis dan Pengambilan Tilang Kejaksaan Negeri Tomohon,yang merupakan terobosan baru penting dan strategis untuk pelayanan kepada seluruh masyarakat,dan diharapkan dapat memanfaatkan counter hukum ini begitupun semua layanan yang tersedia di MPP.

Pelayanan hukum dan konsultasi hukum gratis yang diberikan di Stand Kejaksaan adalah pelayanan hukum Gratis bagi setiap masyarakat yang ingin bertanya mengenai aspek hukum dan Pengambilan Tilang.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon EDY WINARKO, S.H, M.H., Kasi Intelijen WILKE H. RABETA, S.H., Kepala Seksi Perdata Dan Tun YOSI KOROMPIS, S.H, Walikota Kota Tomohon JIMMY F. EMAN, SE.Ak Bersama unsur Forkopimda Kota Tomohon, Kepala Dinas Penanam Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Tomohon Ir. Evins Liuw.**(abd2106).

Elton RMC 6/25/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: