» » Pemkot Tomohon Terima Kunjungan BKSAUA Sulut dan Pemkab Gorontalo

Tomohon,RedaksiManado.Com~BKSAUA Prov Sulawesi Utara,melalui Ketua Presidium Golongan Hindu Suryono, dan pemkab Gorontalo Bersilahturahmi ke Kota Tomohon yang disambut mewakili Walikota, Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Drs O.D.S Mandagi,bertempat diruang Rapat Kantor Walikota Tomohon Lantai Tiga, Selasa (25/6/19).

"Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan BKSAU Prov Sulut,kata Mandagi.

Dalam kesempatan ini ketua Presidium BKSAUA Prov.Sulut Golongan Hindu Suryono, menyampaikan program kerja BKSAUA Sulut 2019,dan berharap Koordinasi dengan BKSAUA Tomohon, semakin kompak, serta program-program bisa terlaksana,kata Suryono.

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Kabag Kesra Mulyadi Domili SE MSi,mengungkapkan bahwa Segi pembangunan, kehidupan masyarakat, toleransi dan umat beragama Kota Tomohon setahap diatas Kabupaten Gorontalo,dan mengutarakan maksud kunjungan adalah Ingin mempelajari program-program BKSAUA baik di tingkat Prov Sulut maupun Kota Tomohon,ujar Mulyadi serta berterima kasih atas penerimaan yang sangat baik oleh Pemerintah termasuk BKSAUA Kota Tomohon.

Hadir, Ketua Presidium BKSAUA Tomohon Pdt Dr Roy Tamaweol MTh, para presidium BKSAUA Prov Sulut dan Kota Tomohon serta rombongan dari Pemkab Gorontalo.**(abd2006).

Elton RMC 6/25/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: