.

.
» » Walikota Tomohon Buka Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan I

Manado,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara menggelar Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan I,bertempat di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan dibuka oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. CA. didampingi Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dan berlangsung selama 51 hari kerja mulai tanggal 6 Mei sampai 3 Juli 2018 dengan jumlah 186 peserta.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan Pelatihan Dasar ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan untuk pembentukan wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika PNS, pengetahuan dasar tentang sistem penyelenggaraan pemerintahan negara, bidang tugas dan budaya organisasinya supaya mampu melaksanakan tugas dan perannya sebagai pelayan masyarakat,kata Walikota.

"Bagi peserta pelatihan dasar ini kiranya dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, menjaga kesehatan serta menyimak dan melaksanakan arahan dari para pembina dan instruktur untuk suksesnya kegiatan ini,selanjutnya mengaplikasikan ilmu & keterampilan yang diperoleh dari pelatihan ini dalam pelaksanaan tugas-tugas nanti ketika kembali ke Perangkat Daerah masing-masing,tutup Eman.

PNS sebagai unsur utama sumber daya manusia Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki peranan penting dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

Dihadiri juga oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Propinsi Sulawesi Utara Ir. Jefry Senduk, Mewakili Kajari Tomohon, Mewakili Kapolres Tomohon, Mewakili Dandim 1302 Minahasa, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Tomohon Drs. Daniel Pontonuwu, Jajaran Pemkot Tomohon, Para Instruktur, para peserta.**(abd4004)

EL 5/07/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: