.

.
» » Jelang TIFF 2019 Pemkot Tomohon Gelar Rakorev

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon mengadakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi(Rakorev) Keasistenan Perekonomian yang dilaksanakan di lokasi kompleks perkebunan Susuripen, selasa (21/5/19).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA didampingi Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi saat memimpin rapat menjelaskan ,rapat ini sangat penting dalam rangka koordinasi dan evaluasi berbagai program kegiatan Perangkat Daerah (PD) Kota Tomohon.Program Pemerintah akan berjalan baik apabila ada kerjasama, kekompakan serta koordinasi yang baik, sehingga dapat mencapai tujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon,kata Walikota.

Dalam Rakorev ini dibahas juga mengenai Program pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 yang akan digelar pada Agustus nanti.Untuk diketahui TIFF tahun ini bertemakan "Greatest Love Of All".

Pada kesempatan tersebut Walikota mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk berperan aktif, turut menyukseskan berbagai program Pemkot didalamnya TIFF 2019 yang pada tahun ini ke 9 kalinya dilaksanakan.

Kegiatan diikuti oleh para Kepala Perangkat Daerah terkait bersama unsur staf, hadir juga jajaran FKUB Kota Tomohon.**(abd1905).

EL 5/21/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: