.

.
» » Walikota Eman Buka Bimtek Sistem Penggajian PNSD

Tomohon,RedaksiManado.Com~Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon,menggelar Bimbingan Teknis Sistem Informasi Penggajian PNSD Kota Tomohon Tahun Anggaran 2019,yang dihadiri dan dibuka oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. CA. dilaksanakan di AAB Guest House Tomohon, yang berlangsung dari Selasa 21 Mei sampai Rabu 22 Mei 2019.

Walikota Tomohon mengatakan PT Taspen sudah mengembangkan Sistem Informasi Manajemen Gaji (SIMGAJI) yang diberikan gratis kepada pemerintah yang berfungsi untuk pengelolaan gaji PNS pada pemerintah provinsi, kabupaten/kota, dan dapat menyajikan data secara akurat, tepat dan up to date,kata Walikota.

"Melalui kegiatan ini peserta diharapkan agar informasi dan pembelajaran dalam bimtek ini dapat meningkatkan kualitas SDM pengelola keuangan perangkat daerah khususnya pengelolaan gaji PNSD (Pegawai Negeri Sipil Daerah)serta terdesentralisasinya pengelolaan keuangan SIMGAJI PNS kepada Perangkat Daerah,"harap Walikota Eman.

Narasumber kegiatan ini dari PT Taspen Cabang Manado Bapak David Sianipar, Bapak Dwi Riansyah, Staf Ahli Walikota Tomohon Theodorus Paat, SIP., Kepala Bidang Perbendaharaan Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon John Gigir, M.Pd,dan pesertanya adalah PPK SKPD, Bendahara Pengeluaran, dan Operator SIMGAJI.**(abd1805)

EL 5/21/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: