.

.
» » Wawali Mantiri Hadiri Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Samrat 2019


Bitung, RedaksiManado.Com-Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM menghadiri Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Samrat 2019 yang dilaksanakan di aula Endra dharmalaksana, Polres Bitung. Selasa (21/5/2019).

Rapat tersebut dipimpin langsung Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si dengan agenda pembahasan terkait Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1440 H (2019).

Mantiri menjelaskan bahwa Operasi Ketupat Samrat 2019 akan dilaksanakan selama 13 hari, yaitu tanggal 28 Mei sampai dengan 10 Juni 2019

"Operasi Ketupat ini akan melibatkan pengamanan 240 personil, yang disebut dengan operasi ketupat dari polres bitung sendiri terdiri dari 144 personil, TNI dan instansi terkait 96 personil," ucapnya.

Mantiri mengatakan bahwa selaku Pemerintah Daerah Kota Bitung akan berupaya maksimal dalam mendukung program tersebut karena menurut Mantiri hal tersebut merupakan wujud pengabdian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Mantiri berpesan agar seluruh Perangkat Kecamatan, Kelurahan, sampai RT untuk mempersiapkan pelayanan pengamanan saat Lebaran nantinya.

"Saya mengajak semua pihak untuk berkolaborasi, menjaga silaturahmi serta kebersamaan yang baik sehingga Perayaan Hari Raya Idul fitri tahun 2019 nanti dapat berlangsung dengan baik," pungkasnya.

Turut hadir ketua MUI, kepala Basarnas, KSOP, danyon, Dandim, Kepala kesbang Kota Bitung, perwakilan sp3,BPBD,dinas PUPR,dinas perdagangan, bamag, BKSAUA. (Ical)

Richardo Pangalerang 5/21/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: