.

.
» » Camat Tombar Hadiri Pembukaan Lemongrass Café & Eatery

Tomohon,RedaksiManado.Com~Camat Tomohon Barat Drs. Laurensius Kawuwung mewakili Pemerintah Kota Tomohon, menghadiri pembukaan tempat usaha Lemongrass Café & Eatery.Restoran baru milik keluarga Santoso - Eman ini beralamat di Kelurahan Woloan I Kec. Tomohon Barat.

Pembukaan usaha ini diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Roy Marthen Langoy, MTh.

Dalam prakatanya,Camat Tomohon Barat mengucapkan Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena saat ini khususnya di Wilayah Tomohon Barat telah dibuka tempat usaha dan resto yang indah dan nyaman yaitu Lemongrass Café & Eatery,dengan harapan Café sekaligus tempat usaha ini kiranya dapat memberikan nilai positif, seperti mendorong para kawula muda di wilayah Kecamatan Tomohon Barat dapat termotivasi untuk berusaha membuat lapangan kerja guna menaikkan taraf hidup sekaligus membuka lapangan kerja,ujar Camat.

Lemongrass Café & Eatery merupakan tempat persinggahan yang nyaman dan baik, karena menyediakan tempat yang nyaman serta menu makanan yang baik dan sehat serta berkelas tapi juga dengan harga yang sangat terjangkau.

Di hadiri Keluarga besar Eman Mokoginta serta Pelayan Khusus Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, Jemaat Kolom 13 GMIM Sion Woloan, jajaran pemerintah Kota Tomohon serta undangan.**(abd1605)

EL 5/20/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: