» » Diskusi Pemkot Tomohon Bersama Kemendagri

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menerima kunjungan dari Kementerian Dalam Negeri, Bapak Makmur Marbun selaku Direktur Fasilitas Kelembagaan dan Kepegawaian Daerah Ditjen OTDA, Bapak H. Selamet selaku Kepala Sub direktorat wilayah IV FKKPD OTDA, dan dijamu dengan Gala Dinner bertempat di Okoy Flower Garden, Minggu(19/05/19). 

Adapun kegiatan Pemerintah Kota bersama Direktur yakni diskusi tentang asset serta membicarakan permasalahan yang dihadapi khususnya dalam bidang kepegawaian dan kelembagaan. 

Dengan adanya diskusi ini diharapkan pemahaman dan solusi yang terbaik dalam pengelolaan asset serta penyelesaian permasalahan dalam bidang Kepegawaian dan kelembagaan.

Turut hadir jajaran pemerintah Kota Tomohon ,Ass I Drs O D S Mandagi, Ass II Ir Joike Karouw MSi3, Ass III Ibu Lily Solang, SH, MM 4. Kaban BKPSDM Drs Daniel Pontonuwu, Kabag Organisasi & Kabid Asset.**(abd1305)

Elton RMC 5/20/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: