» » » Reses Doortje Mandagi Dipadati Ratusan Masyarakat

Tomohon,RedaksiManado.Com--Anggota Dewan dari fraksi partai gerindra kota Tomohon Doortje Syane Mandagi Mandagi melaksanakan salah satu kewajiban dari anggota dewan yaitu menyerap aspirasi masyarakat,pada senin 8/4/19.

"Tujuan Reses adalah Menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.",ungkap Mandagi.

Dalam reses ini terungkap keluhan masyarakata antara lain kurang lancarnya air PDAM di sebagian kelurahan Tumatangtang,insentif bagi pemuka agama diperhatikan serta adanya dana untuk Adat/ budaya serta tidak adanya lampu jalan disebagian Kelurahan Tumatangtang satu.

Mandagi langsung menanggapi apa yang dikeluhkan oleh masyarakat dan berjanji akan mengusulkan,mengawal serta memperjuangkan aspirasi dari masyarakat ini,kata Mandagi yang mencalonkan diri lagi untuk pilcaleg dapil 3 Tomohon Selatan nomor urut 2.

Terkait Pemilu Serentak Mandagi menghimbau agar dapat menjaga keamanan ketertiban serta kenyamanan dalam pelaksaan Pemilu 2019 serta dengan bijak dapat menggunakan hak pilih dan jangan golput.

Kegiatan ini difasilitasi oleh sekertariat DPRD yang dimoderatori oleh Stenly Mokorimban kabag Umum sekertariat Dewan kota Tomohon serta dipadati ratusan masyarakat yang ada di Sarongsong.**(Nal)

RedaksiManado.Com , 4/08/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: