» » » Sekot Lolowang Hadiri Ibadah Syukur Pengutusan Pdt di Gereja GMIM Bait El Kamasi

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak diwakili oleh Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc menghadiri Ibadah Syukur Pengutusan Pdt. Febry Vicka Rumimper, S.Th yang dilaksanakan di Gereja GMIM Bait El Kamasi, 7/4/19.

Sekretaris Daerah membacakan sambutan Walikota mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada Pdt. Febry Vicka Rumimper, S.Th yang dengan penuh kesungguhan dan motivasi yang tinggi telah melaksanakan tugas pelayanan guna membangun jiwa kristen yang sejati dan makin meningkatkan kualitas iman jemaat GMIM Bait El,ujar Lolowang.

"Tuhan Yesus telah meninggalkan teladan utama bagi kita bagaimana menjadi seorang hamba yang benar. Hendaknya kita menjadi semakin giat lagi dalam melakukan tugas pengutusan yang diberikan-nya kepada kita. Tugas pengutusan yang diberikan kepada para pelayannya adalah tugas yang mulia, karena itu biarlah kita taat dan percaya bahwa Allah tidak pernah meninggalkan kita. Dia akan mengurapi kita dan kesanggupan yang diberikan-nya kepada kita memampukan kita untuk berhasil dalam melaksanakan pelayanan yang ditugaskan olehnya kepada kita,kata Sekot Lolowang.

Walikota juga mengharapkan agar segenap jemaat GMIM Bait El Kamasi dapat mengambil peran guna mendorong kehidupan yang aman dan damai di daerah ini,agar tidak terombang ambing dengan isue yang dapat memecah belah kita,serta memprovokasi yang menimbulkan pertentangan dengan memanfaatkan fanatisme agama dan golongan,serta dapat bersinergi dalam pembangunan Kota Tomohon serta meminta untuk berperan aktif dalam mensukseskan pemilu serentak 2019,tutup Lolowang.

Selaku khadim dalam ibadah ini Ketua BPMW Tomohon Dua Pdt. Grace Rumengan Ngantung, M.Th. Turut hadir dalam ibadah Ketua BPMJ GMIM Bait-el Kamasi Pdt. Hanny S. Palendeng, S.Th, para Pendeta jemaat, pelsus, jajaran Pemkot Tomohon serta seluruh jemaat GMIM Bait El Kamasi.**(abd3803)

RedaksiManado.Com , 4/08/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: