» » Mandagi Berbaur Dengan Civitas Akademik ITM

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang diwakili oleh Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs O.D.S Mandagi menghadiri Rapat Terbuka Senat Wisuda Sarjana Teknik Institut Teknologi Minaesa tahun 2019, bertempat di Kampus ITM Tomohon, Selasa 09/04/19.

Membacakan sambutan Walikota Asisten I menyampaikan bahwa kehadiran kami bersama civitas akademik ditempat ini sesungguhnya hendak mencerminkan kepedulian pemerintah terhadap kemajuan Institut Teknologi Minaesa, dalam kaitan dengan upaya untuk memajukan Kota Tomohon di sektor pendidikan.

"Atas nama pemerintah Kota Tomohon, mengucapkan selamat dan sukses kepada para Wisudawan & Wisudawati serta jajaran Institut Teknologi Minaesa Tomohon yang telah meluluskan sarjana-sarjana teknik yang kelak menjadi motor penggerak pembangunan disegala bidang, melalui penciptaan dan perluasan lapangan kerja menuju masyarakat yang semakin berbudaya, berdaya saing dan sejahtera,tutup Mandagi.

Pemkot Tomohon memberikan apresiasi kepada Institut Teknologi Minaesa, yang dari eksistensi perkembangannya selama ini, telah banyak memberikan kontribusi dan partisipasi nyata bagi kemajuan dan perkembangan Tomohon hingga menjadi kota yang semakin maju. 

Turut hadir Anggota DPD RI Ir. Stevanus B.A.N Liow, MAP yang merupakan alumni Kampus ITM Tomohon, Ketua Yayasan Mapalus Matuari Minaesa DR Ir Wille Smits, Rektor DR Ir Tartius Timpal MSi, Ketua Senat ITM Ir James Tumbal MSi, para Orang Tua serta segenap Wisudawan & Wisudawati.**(abd4103)

RedaksiManado.Com 4/09/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: