» » Walikota Tomohon Hadiri Pelantikan Pengurus API Cabang Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, menghadiri pelantikan pengurus Asosiasi Pendeta Indonesia Dewan Pengurus Cabang Kota Tomohon yang dilaksanakan di Rudis Walikota Tomohon Senin 8/4/19.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan sungguh merupakan suatu komitmen yang besar untuk mewujudkan dan menunjukkan kesetiaan dan semangat dalam melayani Tuhan. Asosiasi Pendeta Indonesia merupakan organisasi para pendeta Kristen Protestan yang tanpa membedakan denominasi dan dogma gereja. Artinya bekerjasama membangun tubuh kristus dan pelayanan kesaksian berdasarkan firman Tuhan,ujar Walikota.

Tujuan di bentuknya API yakni meningkatkan kualitas dan kesejahteraan pendeta, mempererat kerjasama antar gereja untuk membangun tubuh kristus dan aktif menyuarakan suara kenabian di akhir zaman.

Pelantikan ini dihadiri ketua DPD API Provinsi Sulawesi Utara Pdt.Drs.Dolfie Kuron MBA MTh, Pdt.Simon S Rawis STh MPdk Kepala Kantor Kemenag juga sebagai pembina DPC API Kota Tomohon. Pdt.Steven Bons Manengkey MTh dilantik sebagai ketua DPC Kota Tomohon.**(abd4003)

RedaksiManado.Com 4/09/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: