» » » Gelar Reses, Stanly Wuwung Serap Aspirasi Masyarakat Taratara

Tomohon,RedaksiManado.Com~Anggota DPRD Kota Tomohon dari Fraksi Partai Hanura Stanly Riedel Wuwung ST dalam komitmennya terhadap masyarakat melakukan penyerapan aspirasi mewujudkan kepedulian kepentingan pembangunan melalui reses, (8/4/2019) di Taratara Dua Kecamatan Tomohon Barat.

Dalam penyerapan aspirasi masyarakat tersebut, Stanly yang masih menjadi jagoan Partai Hanura pada Pemilihan Legislatif DPRD Kota Tomohon Dapil Tomohon 1, menjelaskan masa reses merupakan agenda DPRD Kota Tomohon sesuai ketentuan perundang-undangan sebagai wujud penyerapan aspirasi sekaligus evaluasi hasil pembangunan terhadap kepentingan masyarakat.

“Reses dalam penyerapan aspirasi ini dilakukan sesuai Daerah Pemilihan (Dapil), ketika menjadi wakil rakyat. Agenda reses ini menjadi kewajiban untuk mengunjungi konstituen, mendengar aspirasi serta pengawasan terhadap tingkat pelaksanaan program Pemerintah Kota Tomohon yang menyentuh masyarakat melalui proses pembangunan,” ujar Wuwung yang mencalonkan diri lagi untuk pileg 2019 ini.

Dalam reses tersebut, keluhan atau aspirasi dari masyarakat antara lain peningkatan dan perbaikan akses jalan pertanian yang ada di taratara karena sudah rusak dan memprihatinkan,selain itu masyarakat juga menginginkan peningkatan pada sarana kesehatan yang ada di puskesmas,serta tang tidak kalah penting menjadi sorotan masyarakat adakah pengelolaan TPA yang tidak maksimal juga mobil sampah saat melewati pemukiman muatan sudah overload yang bisa membahayakan.

Reses yang di gelar kali ini dihadiri oleh ratusan masyarakat yang ada di Taratara Dua kecamatan Tomohon Barat.**(Nal)

RedaksiManado.Com , 4/09/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: