» » Djemmy Sundah Laksanakan Reses di 4 Tempat

Tomohon,RedaksiManado.Com -- Salah satu Kewajiban bagi pimpinan dan anggota DPRD adalah menggelar reses dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat secara berkala untuk bertemu konstituen pada Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing guna meningkatkan kualitas, produktivitas, dan kinerja DPRD dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat, serta mewujudkan peran DPRD dalam mengembangkan check and balances antara DPRD dan pemerintah daerah.

Untuk itu Jemmy Sundah, SE anggota DPRD Kota Tomohon dari Partai Golkar, melaksanakan reses untuk masa sidang pertama di tahun 2019 di Kelurahan Lansot Selasa(09/04/19) yang difasilitasi Sekretariat DPRD Tomohon. Reses ini berlagsung di 4 tempat berbeda.

Menurut Sundah "Banyak aspirasi yang diterima dari masyarakat khususnya yang berkaitan dengan revitalisasi sungai,penambahan trotoar serta tunjangan sosial bagi masyarakat.

Jemmy langsung menjawab keluhan masyarakat ini dan bertekat akan terus memperjuangkan peningkatan kesejahtraan masyarakat dengan meneruskan aspirasi ini kepada pihak-pihak terkait termasuk menggunakan kewenangan anggota DPRD dalam Pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di kota Tomohon

“Semua aspirasi yang saya dapat akan disatukan dengan teman-teman DPRD yang lain dan dituangkan dalam bentuk POKOK-POKOK PIKIRAN DPRD dan diserahkan langsung kepada pihak Pemerintah Kota Tomohon agar bisa tindak lanjuti segera direalisasikan,” pungkas Sundah.**(Nal)

RedaksiManado.Com 4/09/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: