.

.
» » » Walikota Tomohon Lepas Peserta Jalan Sehat HUT PPNI

Tomohon,RedaksiManado.Com~Memperingati HUT ke-45,Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) menggelar jalan sehat yang di ikuti dan dilepas langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak , dengan mengambil start di Menara Alfa Omega ikon kebanggaan Kota Tomohon, Jumat 15/04/19.

Dalam sambutan Walikota Tomohon sebelum melepas para peserta Jalan Sehat menyampaikan atas nama pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-45 kepada Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) saya berharap kepada PPNI terlebih khusus PPNI Kota Tomohon untuk tetap eksis menjadi organisasi besar yang dicintai anggotanya serta disegani oleh profesi yang lain namun tetap memperhatikan fokus utama yaitu untuk melindungi masyarakat lewat pemberian pelayanan terbaik dalam hal kesehatan.

"Selaku pemerintah, saya merasa bangga dengan keberadaan PPNI di Kota Tomohon, dalam membangun komitmen dengan pihak pemerintah untuk memberikan perlindungan terhadap masyarakat. dengan lahirnnya undang-undang keperawatan, maka PPNI harus bangkit, berkarya dan bekerja keras untuk memajukan organisasi profesi ini,"ujar Walikota.

Kegiatan ini dhadiri Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi, Asisten Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Corry Caroles, Inspektur Kota Tomohon Max M. Mentu, SIP, MAP beserta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya, Ketua DPD PPNI Kota Tomohon Ners Evert Lontaan, S.Kep, M.Kes beserta para pengurus DPD dan DPK PPNI di Rumah Sakit, Puskesmas, Dinas Kesehatan, dan Pendidikan Keperawatan di Kota Tomohon.**(abd0203)

EL , 3/16/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: