.

.
» » » CEP Apresiasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Minsel

MINSEL, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany E. Paruntu mengapresiasi pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Polres Minsel.

Hal tersebut dikatakan dalam sambutannya saat menghadiri acara pencanangan, di Aula Mapolres Minsel, Jum’at (15/03/2019), siang.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Minsel, kami mengapresiasi sekaligus mendukung pencanangan WBK dan WBBM Polres Minsel. Ini sejalan dengan program kami, menuju Minahasa Selatan sebagai Island of Integrity,” ujar bupati.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas yang telah tersedia, sekaligus menjaga dan menopang kinerja Polres Minsel dan jajaran. “Sehingga Polres Minsel dan jajaran dapat memberikan layanan terbaik dalam rangka menciptkan keamanan, kenyamanan dan ketertiban di daerah kita tercinta ini,” tuturnya.

Melalui pencanangan ini, pihaknya berharap dapat memberikan motivasi dan semangat tinggi bagi Polres Minsel dan jajaran agar Zona Integritas menuju WBK dan WBBM benar-benar terwujud. “Sejalan dengan pelayanan hukum, keamanan dan ketertiban yang cepat, akurat dan transparan,” pungkas bupati.

Turut hadir dalam pencanangan, Pejabat Utama Polda Sulut, Pejabat Utama Polres Minsel dan Kapolsek jajaran, serta Forkopimda Minsel dan Mitra (Minahasa Tenggara). **(MP)

Admin RMC , 3/16/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: