» » Dihadiri Ribuan Kaum Millennial,Polres Tomohon Sukses Gelar MRSF 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kepolisian Resor Tomohon menggelar kegiatan Millenial Road Safety Festival, yang mengambil Start di Stadion Babe Palar  Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, kemudian Jalan Damai menuju Pusat Kota Tomohon Monumen Alfa Omega Kelurahan Paslaten I.

Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Marganda Aritonang SH, S.Ik, MM sebagai Ketua Panitia Pelaksana mengatakan “iven ini merupakan agenda nasional dalam rangka mewujudkan Generasi Muda Millennial Cinta Tertib Lalulintas menuju Indonesia Gemilang. Tujuannya adalah mewujudkan Zero Accident di jalan raya dengan beberapa sasaran antara lain, terbangunnya budaya tertib berlalulintas, terbangunnya program keselamatan berlalulintas, peningkatan kualitas keselamatan di jalan raya dan membentuk relawan lalulintas sebagai pelopor keselamatan berlalulintas,” katanya.

Dalam rangkaian kegiatan disediakan juga Doorprize oleh Panitia, Hadiah utama satu unit Sepeda Motor Honda, di ikuti 6 unit Sepeda , 15 Helem , 5 unit mesin pemotong rumput, 10 kipas ,20 magicom , microwafe 15, payung 25, 11 hp plus 3 powerbank ,25 setrika, 23 dispenser  serta ratusan hadiah hiburan lainnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh.  Forkopimda Kota Tomohon di dalamnya ada Walikita Tomohon Jimmy F Eman, Kajari Tomohon Edy Winarko SH, MH, Dandim di Wakili Perwira Penghubung Mayor Inf Veky Welang, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Micky YL Wenur, DanRamil Tomohon Kapten Inf Sulistyo, TNI - Polri , Bhayangkari dengan Keluarga besar Polres Tomohon, Perguruan Tinggi Kota Tomohon serta Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan  dan Masyarakat ,Ribuan Kaum Milenial yang dilepas oleh Kapolres Tomohon di dampingi oleh Forkopimda Kota Tomohon. kurang lebih sepanjang 3 kilometer dari tempat Start sampai Finish di padati oleh massa peserta Millenial yang datang dari desa dan kelurahan di kota Tomohon.**(abd)

Elthon Abud 3/03/2019

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: