» » » Diduga Ingin Balas Dendam, Pria Bersajam Diamankan Polres Minut

MINUT, RedaksiManado.Com – Satuan Sabhara Polres Minut dipimpin Kasat Sabhara Iptu Agustinus Towua mengamankan lelaki membawa sajam di jalan raya desa Matungkas, Sabtu (9/3/2019).

Kronologi kejadian pada saat personel strong point Polres Minut stand by di Pos Polisi Zero Point, Tim menerima laporan dari masyarakat bahwa di jalan raya Kelurahan Sukur ada dua orang lelaki yang berontak di jalan raya dengan menggunakan pedang samurai.

Tak lama bereslang, Tim Patroli langsung mendatangi TKP namun kedua lelaki tersebut telah melarikan diri dengan menggunakan motor menuju arah Desa Matungkas.

Patroli kemudian menyisir jalan Desa Matungkas dan menemukan dua orang lelaki tersebut berhenti di tengah orang banyak, yang diduga akan melakukan balas dendam karena motor mereka semalam dirusak.

Pada saat itulah patroli langsung mengamankan tersangka lelaki inisial JW (20) warga desa Laikit bersama barang bukti dua buah pedang samurai.

“Tersangka langsung kita giring ke Polres Minahasa Utara, sedangkan temannya FS melarikan diri dan masih dalam penyelidikan oleh Satuan Reserse,” ucap Kasat. (AL)

Redaksi Manado.Com , 3/10/2019

Penulis: Redaksi Manado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: