» » » URC Totosik Bekuk 2 Warga Tondano Pelaku Pengancaman Dengan Sajam di RSUD Anugerah

Tomohon,RedaksiManado.Com~Tim URC Totosik Polres Tomohon kembali meringkus 2 anak muda pelaku keributan serta pengancaman pada sabtu siang  9/3/19 bertempat di RS Anugerah Kelurahan Tumatangtang,Tomohon Selatan.

Berawal dari laporan  masyarakat pada pukul 12.00 siang bahwa ada dua anak remaja yang sedang melakukan keributan sambil mengancam dengan barang tajam kepada seorang wanita,Tim Totosik pimpinan Yanny Watung langsung bergerak cepat menuju tempat kejadian perkara(TKP) namun sesampainya mereka,para pelaku sudah tidak berada di tempat.

Tanpa patah arang,bersama piket Polsek Tomohon Selatan Tim langsung melakukan pengejaran kepada para pelaku,dan benar saja pengejaran membuahkan hasil, para pelaku berhasil diringkus di jalan perkebunan kelurahan pinaras bersama dengan barang bukti senjata tajam yang dipakai untuk melakukan pengancaman.

Kedua pelaku masing masing. VL Umur 16 thn, Tondano Timur,dan AS, 16 Thn, Tondano Barat. Sedangkan korban pengancaman adalah MM, 17 Tahun,warga Kec.Tondano Selatan.oleh Tim kedua pelaku kemudian diserahkan ke piket Polres Tomohon untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.**(abd)

Elthon Abud , 3/10/2019

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: