» » » Warning!! TETTY Akan Evaluasi Kinerja Kepala SKPD sesuai Hasil Penilaian Ombudsman


Minsel, RedaksiManado.com ---- Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany E Paruntu SE didampingi Wakil Bupati Frangky D Wongkar SH serta Sekretaris Daerah Denny P Kaawoan SE,MSi, Senin (11/19) Bertempat di Ruang Rapat Lantai IV mengikuti pertemuan serta menerima hasil penilaian Ombudsman RI perwakilan Sulawesi Utara yang diserahkan oleh Ibu Helda R Tirajoh SH selaku Kepala Kantor Sulut.

Usai menerima hasil  , dihadapan Kepala-kepala SKPD Bupati TETTY memberikan Warning kepada seluruh Kepala SKPD untuk memperbaiki pola Pelayanan,Termasuk Fasilitas umum di SKPD masing-masing.

" Saya berharap dengan hasil penilaian ini, seluruh Kepala SKPD harus meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat. Terlebih fasilitas umum di SKPD harus benar-benar difungsikan sebagaimana mestinya," ucap TETTY.

"  Terimakasih kepada Ombudsman  perwakilan Sulut yang sudah mensurvei serta memberi hasil penilaian, dan ini akan menjadi referensi bagi Kami Pemerintah dalam menjalankan evaluasi Kinerja SKPD, " pungkasnya.

(Maikelpalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 , 2/11/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: