» » Aksi Peduli Terhadap Masyarakat Ditunjukan Kasi Propam Polres Minsel


Minsel, RedaksiManado.com ---  Aksi kepedulian terhadap masyarakat ditunjukan Ipda Betsy Lumy selaku Kasi Propam Polres Minsel. Senin (11/19) Mengetahui ada warga binaan Bhabinkamtibmas desa Wuwuk yang hendak pulang kerumah usai mendapat perawatan di Rumah Sakit dan dinyatakan telah sembuh, dengan sigap menjemput dan mengantar pulang.

Aksi kepedulian yang ditunjukan Anggota Polres Minsel ini adalah murni untuk membantu masyarakat  tanpa meminta imbalan terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Kepada media ini Ipda Betsy mengatakan bahwa ini adalah bagian dari Program Bapak Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SH.SIK, dimana Polisi harus lebih dekat dengan warga serta membantu warga yang membutuhkan pertolongan.

" Kami anggota Polres Minsel siap melayani warga, sesuai dengan program Bapak Kapolres, Polisi itu harus lebih dekat dengan warga dan membantu warga yang membutuhkan pertolongan tanpa harus meminta imbalan, karena hal ini kami lakukan murni dari ketulusan hati kami dalam melayani Masyarakat, " ucap Lumy

(MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 2/11/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: