» » Pria Tanpa Identitas Meninggal Dunia Dalam Laka Tunggal di Senduk

Minahasa,RedaksiManado.Com~Ruas jalan Trans Sulawesi kembali meminta korban Kecelakan lalulintas  tepatnya di desa Senduk jaga 3 Kecamatan Tombariri Minahasa,pada senin 18/02 pukul 01.00 wita.

Berdasarkan keterangan Saksi lelaki Stefi Rengkung, 29 tahun,dari Desa Senduk yang tempat kejadian depan rumahnya bahwa, Korban dengan Sepeda Motornya berjalan dari arah Tumpaan menuju arah Tombariri dan Saksi mendengar suara tabrakan kemudian keluar menuju jalan dan mendapati korban sudah tergeletak di pinggir jalan dengan sepeda motornya,kemudian langsung menginformasikan ke Polsek lewat telepon.

Berdasarkan informasi masyarakat desa tersebut, kemudian Piket Polsek di pimpin Kanit Lantas Poksek Tombariri Ipda Novi Lakaoni, segera menuju tempat kejadian, dan mendapati kecelakaan tersebut ternyata kecelakaan sepeda motor roda dua dan merupakan kecelakaan tunggal.kemudian petugas langsung  mengamankan tempat kejadian perkara sementara korbannya meninggal dunia belum di temukan identitasnya. sepeda motor yang di gunakan korban adalah Honda Revo DB 2252 FI warna hitam. kecelakaan tersebut diserahkan ke Unit laka lantas Polres Tomohon dan di evakuasi ke Rumah Sakit Prof Kandow Malalayang untuk outopsi.

Kasat lantas polres Tomohon Akp Doddy Arruan S.Ik membenarkan  kejadian kecelakaan tersebut, kemudian sementara melengkapi berkas perkara dan akan mencari bahan keterangan tentang identitas korban. Jelas Kasat.**(abd)

Elton RMC 2/18/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: