» » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Ibadah Tiga Tahun Kepemimpinan Emas

Tomohon,RedaksiManado.Com~Ibadah Syukur Tiga Tahun Kepemimpinan EMAS bertempat di Gereja GMIM Maranatha Paslaten dalam ibadah Minggu Malam 17/2/19 yang dipimpin Sekertaris Departemen Misi & Oikumene BPMS GMIM Pendeta Adolf Wenas MTh.

Dalam khotbahnya, mengingatkan untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal dengan menaikkan pujian dan syukur atas semua berkatNya.Selamat kepada Walikota & Wakil Walikota bersama jajarannya. Kegiatan selanjutnya dilaksanakan di Anugerah Hill untuk resepsi.                                           

Walikota dalam sambutannya mengatakan marilah kita berjalan bersama-sama, berkarya untuk sejahterakan Kota.Mengutip khobah khadim, yakni Pemimpin yg terus mengandalkan Tuhan. Usia 3 kepemimpinan ini bersama mensejahtrakan masyarakat. Hal ini tidak lepas dari dukungan semua pihak dari masyarakat dan pejabat, denominasi gereja yang menjadi tiang doa bagi Kota Tomohon, termasuk Jemaat Maranatha Paslaten. Sehingga bisa berjalan baik. Kepemimpinan 3 tahun adalah kepemimpin kita semua. Keberhasilan 3 tahun adalah keberhasilan kita semua. 2 tahun sisa kepemimpinan dilakukan secara semaksimal mungkin untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon,ujar Walikota

Kepemimpinan adalah amanah Tuhan.Untuk beri dampak positif menjadi berkat.Tetap kompak tetap solid pemerintah dan masyarakat. Kerja pemerintah menjadi bagian juga dari gereja. Tomohon dikenal dunia.

Sementara itu Wakil walikota mengatakan Bersama bekerja, bersama melayani, 3 tahun bukan waktu yang singkat, bukan karena kehebatan Walikota kita dan wakil walikota namun kita semua. Seperti tertuang dalam 1 Korintus 2:9 tetapi seperti ada tertulis "apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia : semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi dia."              -Selalu ada sukacita, syukur dan semangat. Syukur atas kekompakan hingga saat ini, bersama semua pihak pejabat dan masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Ir. H.V.Lolowang, bersama seluruh pejabat di Pemerintahan Kota Tomohon.**(abd0402)

Elton RMC 2/18/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: