.

.
» » » Angka Kemiskinan Menurun, Bupati CEP Apresiasi Kinerja PKH



Minsel,RedaksiManado.com  -Bupati  Minahasa  Selatan DR, Christiany Eugenia Paruntu,SE pada hari selasa (8/19)  bertatap Muka langsung  dengan   pelaksana Program  Keluarga  Harapan di ruang rapat kantor Bupati Minahasa Selatan.


Dalam kegiatan ini, Bupati CEP memberikan  apresiasi  terhadap kinerja PKH yang  sudah  bekerja keras dalam  membantu mengurangi angka kemiskinan  yang ada di  Kabupaten  Minahasa Selatan.


" Tentunya  dalam  kesempatan ini Saya sangat  berterimakasih karena PKH sudah membantu program Pemerintah, baik pusat maupun kabupaten Minsel sendiri dalam memerangi kemiskinan, sehingga banyak warga Minsel yang merasa terbantu oleh kerja keras kalian," ujar TETTY

Para pelaku PKH dalam dialog bersama Bupati, menyampaikan keluh kesah dan perjuangan serta kekurangan dalam segi fasilitas seperti laptop dan hp yang sangat dibutuhkan sebagai alat penyampaian informasi dan proses pengumpulan data, penyampaian informasi dari desa sampai ke pusat.


" Kalian sudah bekerja dalam memberantas kemiskinan di Minsel, sekarang giliran kami Pemerintah yang akan juga mensejahterahkan kalian" canda Bupati CEP di sela-sela dialog.

Melalui dinas sosial Bupati CEP akan mengalokasikan dana bagi para pekerja PKH untuk menunjang kinerja dan keperluan baik pribadi maupun tim nantinya.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 1/09/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: