» » Kota Tomohon Tuan Rumah Workshop PGI

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman,SE.Ak selaku ketua umum panitia work shop penyusunan modul pembinaan kader & temu pembina remaja,  memimpin rapat persiapan pelaksanaan kegiatan PGI yang nantinya akan bergulir pada tanggal  2-5 Februari 2019. Tomohon jadi Tuan Rumah Work Shop PGI,bertempat di Gereja GMIM Maranatha Paslaten pada selasa 8/01.

Pembukaan Work Shop ini akan dilaksanakan di  Gereja GMIM Maranatha Paslaten selanjutnya penyusunan modul bertempat di aula AAB. Keseluruhan kegiatan ini berpusat di wilayahTomohon Satu.                                                                            Menjadi tujuan kegiatan ini adalah,Penjaringan issue dan kebutuhan pembinaan remaja dari Sinode-sinode Gereja 
anggota PGI.
Pembuatan modul pelatihan dan panduan pembinaan bagi remaja.
Pembentukan Forum Komunikasi Pembina Remaja Sinode-sinode Gereja anggota PGI. 
Menyusun rencana kerjasama lintas sinode dalam rangka pembinaan remaja Gereja.
     
Hasil Yang diharapkan,
Modul pelatihan pembinaan kader Oikoumene bagi remaja gereja.
Panduan bagi pembina remaja dalam melakukan pelatihan peningkatan kapasitas remaja.
Terbentuknya wadah komunikasi di kalangan pembina remaja sinode-sinode dalam mendukung kerja-kerja BPR PGI dalam memperlengkapi remaja dan pemuda gereja.

"Mari kita mensukseskan kegiatan ini,jadilah tuan & nyonya rumah yang baik, ini adalah cerminan masyarakat Kota Tomohon yg religius,"ujar ketua panitia Jimmy.F.Eman Ketua Panitia.**(abd)

Elthon Abud 1/09/2019

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: