.

.
» » Sekot Lolowang Hadiri Pisah Sambut Kapolda SULUT

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang Msc MTh menghadiri Lepas Sambut Kapolda Sulut  bertempat di Manado Convention Center, Rabu(09/01).

Sekretaris Daerah mengucapkan selamat datang kepada Kapolda yang baru Irjenpol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto SH MSi kiranya sinergitas antara Pemkot Tomohon dan Polda Sulut dapat tetap terjalin dengan baik. Terimakasih juga kepada Irjenpol Drs Bambang Waskito yang saat ini telah menjabat Kasespim Lemdiklat Polri, yang telah banyak membantu Pemerintahan Kota Tomohon dalam menjalin berbagai hal salah satunya juga dalam Iven TIFF 2017 dan 2018 serta Lomba Bola Volly Kapolda Cup 2018, serta membantu menjaga stabilitas dan keaman di Kota Tomohon. 

Kapolda yang baru Irjenpol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto SH MSi,dalam prakata mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih telah diberikan kepercayaan oleh Kapolri untuk bertugas di tanah yang di berkati. Dibutuhkan Kerjasama dan dukungan dari masyarakat karena kinerja dari kepolisian dibutuhkan oleh bantuan kita semua,kata Hardjanto.

Sementara itu Irjenpol Drs Bambang Waskito ,dalam kesannya mengatakan selama 2 tahun bertugas di tanah nyiur melambai banyak pengalaman yang didapatkan, tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah membantu melakukan tugas, juga Polda Sulut 2 kali mengambil bagian dalam Iven internasional yaitu TIFF 2017 dan 2018 dan kedepan Polda diharapkan tetap mengikuti kegiatan ini sekaligus mensukseskan,ujar Waskito.**(abd1101)

EL 1/09/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: