.

.
» » » Eman:Momentum HUT Memotivasi Jemaat untuk Terus Berkarya dan Menjadi Berkat Bagi Semua Orang.


Tomohon,RedaksiManado.Com~Puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-70 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon satu, digelar hari Minggu (14/10/2018) yang dilaksanakan dalam bentuk ibadah syukur bertempat di gedung gereja, juga dirangkaikan dengan pengutusan Pdt Andrea Kowaas MTh dan Pdt Eflina Rasu STh serta penerimaan Pdt Roy Marthen Langoy STh dan Pdt Marleyn Kambey STh.
Ibadah dipimpin Pdt Anthonius Dan Sompe MTeol MPdK , selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Ajaran Pembinaan dan Pengembalaan.

Jimmy F Eman SE Ak selaku Ketua PKB Wilayah Tomohon Satu yang adalah Walikota Tomohon menjelaskan dalam memeriahkan HUT jemaat telah dilaksanakan berbagai perlombaan baik kesenian dan olahraga dan telah berjalan sukses.

"Kami berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini, didalamnya jemaat dan masyarakat, jajaran Pemkot Tomohon serta unsur Forkopimda yang bersama-sama menyukseskan berbagai kegiatan yang ada" ujar Eman.
Eman menambahkan, momen hari ulang tahun jemaat ke-70 ini, kiranya akan semakin memotivasi jemaat untuk terus menjadi garam dan terang dunia, serta menjadi berkat bagi semua orang.


"Dalam ibadah syukur ini juga dirangkaikan dengan pengutusan Pdt Andrea Kowaas MTh dan Pdt Eflina Rasu STh, atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat melanjutkan tugas pelayanan di tempat yang baru dan saat ini akan diterima Pdt Roy Marthen Langoy STh dan Pdt Marleyn Kambey STh, diucapkan selamat melayani di jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu" tutup Eman.
Masih dalam rangkaian ibadah dilanjutkan dengan pengukuhan dan pengutusan anggota FKUB, BKSAUA dan FKDM periode 2017-2021. Ketua FKUB Pdt Fonny Roring STh, Ketua BKSAUA Pdt Roy Tamaweol MTh dan Ketua FKDM Piet H K Pungus SPd.
Usai ibadah syukur dilakukan penyerahan hadiah pemenang lomba-lomba yang telah diadakan sebelumnya.


Tampak hadir, Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt Julien Sagay-Karwur, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt Sance Tangel-Tombeg STh bersama para pendeta pelayan dan para pelsus serta jemaat, hadir pula Anggota DPR Prov Sulut  Dr Jerry Sambuaga, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nikson Purnama STh, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Simon Rawis SPak MPdK, Kapolres Tomohon diwakili Wakapolres Kompol Joice Wowor serta para Perangkat Daerah Kota Tomohon dan para tokoh agama.**(abd6009)

EL , 10/14/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: