» » Ketua DPRD Tomohon Hadir Puncak Perayaan HUT Ke 70 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten

TOMOHON, RedaksiManado.Com -- Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, MAP. menghadiri Puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-70 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon satu, yang digelar hari Minggu (14/10/2018).

Puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-70 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon satu ini dilaksanakan dalam bentuk ibadah syukur bertempat di gedung gereja, juga dirangkaikan dengan pengutusan Pdt Andrea Kowaas MTh dan Pdt Eflina Rasu STh serta penerimaan Pdt Roy Marthen Langoy STh dan Pdt Marleyn Kambey STh.

Ibadah dipimpin Pdt Anthonius Dan Sompe MTeol MPdK , selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Ajaran Pembinaan dan Pengembalaan.

Menurut Wenur "Momen hari ulang tahun jemaat ke-70 ini, kiranya akan semakin memotivasi jemaat untuk terus menjadi garam dan terang dunia, serta menjadi berkat bagi semua orang. karena usia 70 bukanlah muda lagi sehingga diharapkan kepada jemaat dan pimpinannya untuk tetp mengedepankan pelayanan berdasarkan ajaran Yesus Kristus. *(Nal)

Redaksi manado 2017 10/14/2018

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: