.

.
» » Walikota Eman Kunjungi Pameran Gmim Expo

Minut,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengunjungi Pameran GMIM Expo dalam rangka HUT Ke-84 GMIM Bersinode di Lapangan Pacuan Sapi Kolongan Jl. Soekarno Kabupaten Minahasa Utara, selasa ( 25/09/18 ).

Adapun Tujuan pelaksanaan GMIM Expo dalam rangka HUT ke 84 GMIM Bersinode secara administrasi dan normatif Warga Jemaat dan Gereja menunjukkan persaudaraan dan kekeluargaan. Mencintai GMIM sebagai Gereja Tuhan, dan utamanya menjawab panggilan Tuhan.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak yang merupakan Ketua Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Satu mengunjungi stand pameran Wilayah Tomohon Satu sampai Empat.

"Saya berharap kegiatan ini yang sudah dirancang dengan Baik dapat membuat kita Jemaat Tuhan dapat berjalan bersama-sama, Menjaga dan Membangun GMIM yang kita cintai sesuai dengan tema GMIM Expo pada saat ini". Kata Eman.

Untuk diketahui, Pameran GMIM Expo diikuti oleh 123 wilayah GMIM di Sulawesi Utara. Tema yang diangkat adalah  dalam Lukas 8:1 “Berjalan Bersama Yesus, GMIM Memberitakan Injil".**(abd2409)

EL 9/25/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: