» » WaliKota Eman Hadiri Pisah Sambut Ketua PN Tondano

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak bersama jajaran FORKOPIMDA lainnya yakni Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky J.L. Wenur, MAP, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK, Dandim 1302 Minahasa Jubert Nixon Purnama, STh, serta Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Joy Palilingan, STh menhadiri ramah tamah dalam rangka pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Tondano dari Julien Mamahit, SH,.MH kepada ST. Iko Sudjatmiko, SH,.MH bertempat di Puncak Valentine Woloan, 24/9.

Dalam kesan dan pesan, Walikota menyampaikan terima kasih atas sinergitas Ketua PN Tondano selama ini bersama FORKOPIMDA Kota Tomohon, Ketua PN yang akrab disapa Bunda ini adalah sosok yang mengayomi serta penuh dedikasi, sosok yang tegas namun sangat bersahaja, usai menyampaikan kesan dan pesan Walikota menyerahkan cendra mata, pada kesempatan itu juga Ketua PN Tondano yang baru saja dilantik ST. Iko Sudjatmiko, SH,.MH hadir dan memperkenalkan diri.

Tampak hadir Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Keluarga dari mantan Ketua PN Julien Mamahit, SH.,MH, dan Keluarga dari Ketua PN yang baru ST. Iko Sudjatmiko, SH,.MH.**(abd2309).

Artur Hansang 9/25/2018

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: