.

.
» » » » » » » Panitia FSPG 2018 Ingatkan, Peserta CCPG Diwajibkan Hadiri Acara Pembukaan

TOMOHON, RedaksiManado.Com -- Peserta Cerdas Cermat Pemuda Gereja (CCPG) pada pelaksanaan Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) 2018 diwajibkan hadir pada pelaksanaan ibadah pembukaan di kantor DPRD Tomohon, Jumat (21/9/2018) jam 09.00 nanti.

Hal ini ditegaskan Ketua Panitia FSPG 2019 Ir Miky JL Wenur melalui sekretaris panitia Jachry Sigar kepada wartawan, Rabu (19/9/2018). "Peserta CCPG harus datang sebelum ibadah pembukaan dimulai. Karena sesuai kesepakatan bersama pada saat rapat teknis yang lalu, nantinya ada pengurangan poin terhadap peserta yang tidak mengikuti ibadah," terangnya.

Sigar mengungkapkan bahwa sebagai panitia pelaksana, pihaknya mengingatkan kembali kepada peserta supaya tidak terjadi kesalahpahaman lagi dalam pelaksanaan lomba. "Kami berharap juga kepada seluruh undangan supaya dapat meghadiri pembukaan FSPG 2018 tepat waktu," tandas Sigar.

Diketahui, pelaksanaan loba CCPG akan dilaksanakan di Gereja GMIM Yobel Uluindano Wilayah Tomohon IV pada tanggal 21 September 2018 pukul 14:00 wita. **(Nal)

Admin RMC , , , , , 9/19/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: