.

.
» » Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon Mendengarkan Pidato Presiden Dalam Rangka Peringatan HUT ke 73 kemerdekaan RI

Tomohon,RedaksiManado.Com~Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon mendengarkan pidato Presiden RI dalam rangka peringatan HUT ke 73 kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan di ruang rapat DPRD, kamis  (16/8/18).

Dalam rapat tersebut, tampak Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan bersama unsur jajaran DPRD bersama-sama mendengarkan pidato Presiden yang setiap tahunnya dilaksanakan.

Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur didampingi Wakil Ketua Caroll Senduk SH dan Youddy Moningka SIP, saat memimpin rapat mengatakan momentum memperingati HUT kemerdekaan RI tentu kita semua diajak untuk mengintrospeksi diri kaitan dengan apa yang sudah kita buat terhadap negara.

"Kiranya dengan semangat proklamasi 1945, kita dapat tumbuh kembangkan persaudaraan untuk menjalin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia" kata Wenur.
"Disisi lain, kami dari pihak DPRD Kota Tomohon mengapresiasi kepada Wali kota dan Wakil Wali Kota Tomohon dan jajaran didalamnya panitia yang senantiasa berupaya sehingga TIFF 2018 sukses digelar bahkan mendapat pengakuan dari dalam dan luar negeri, demikian juga kepada pihak keamanan TNI dan Polri yg sudah berupaya dalam pengamanann TIFF 2018", tambah Wenur.

Presiden RI Joko Widodo dalam pidatonya melalui rapat paripurna istimewa DPR DPD RI yang disiarkan langsung mengatakan sudah
73 tahun kita semua telah menunjukan bahwa kita sebagai bangsa yang tangguh, kita juga terus bekerja mengejar prestasi bangsa. "Kita patut bersyukur, karena bangsa kita lebih baik dibandingkan dengan banyak negara lain, kita harus berusaha berhasil menjadi negara yang maju dengan semangat kegotong royongan, untuk itu marilah kita sebagai warga Negara Indonesia untuk bersama-sama membangun mental dan karekater bangsa untuk mewujudkan kemajuan bangsa", ujar Presiden Jokowi.

Sementara itu Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan usai rapat mengatakan melalui semangat yang telah ditunjukan para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, marilah kita sebagai masyarakat Kota Tomohon selalu bersemangat, sebagai penerus bangsa kita terus membina kerukunan, persatuan dan kesatuan dalam menyukseskan berbagai program pemerintah Kota Tomohon, demi terwujudnya kota yang maju, masyarakat yang makmur dan sejahtera, serta untuk kemajuan bangsa Indonesia pada umumnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut para anggota DPRD Kota Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Edy Winarko SH MH, Perwira Penghubung Kota Tomohon Mayor Infantry Feky Welang, Kalapas Anak Tomohon, Kalapas Perempuan Tomohon, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc bersama para pejabat Eselon dua dan tiga termasuk para Camat dan Lurah se Kota Tomohon, para tokoh agama dan masyarakat Kota Tomohon.**(abd0208)

EL 8/16/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: