.

.
» » » DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Istimewa dalam Mendengar Pidato Kenegaraan Presiden

Ketua DPRD Minsel saat memimpin Paripurna Istimewa

Minsel, RedaksiManado.com -DPRD Minahasa Selatan menggelar Rapat Paripurna Istimewa,kamis 16 agustus 2018 dalam  mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2018.


Rapat Paripurna Istimewa ini langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE  dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Rommy Pondaag SH, MH dan Franky J. F. Lelengboto ST.


“ Mendengar Pidato Kenegaraan yang dibawakan oleh bapak Presiden Joko Widodo ini, kiranya dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk dapat meningkatkan kinerja di bidang kita masing-masing karena Kerja Kita Prestasi Bangsa ,” kata Jenny Tumbuan.


Turut Hadir  dalam Rapat Paripurna Istimewa ini Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,Serta Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Kepala Kejari Minsel I Wayan Eka SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel Tampubolon SH, MH, Perwira Penghubung Kapt (Inf) Jemmy Lotulung dan Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi serta Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Amurang Marulye Simbolon SH, MH. (Maikel/RMC)

RedaksiManado , 8/16/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: