.

.
» » » Lakalantas di Ratatotok, Seorang Warga Meninggal Dunia

MITRA, RedaksiManado.Com – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di ruas jalan Desa Ratatotok Selatan tepatnya di lokasi tromol monsal, wilayah Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Rabu (15/08/2018) pukul 22.30 wita.

Kendaraan bermotor roda dua jenis Yamaha Soul warna hitam ungu (tanpa TNKB) dikendarai oleh lelaki Sandi Mokoagow, 29 tahun, warga Desa Ratatotok Tenggara, bergerak dari arah Monsal menuju Ratatotok, tiba di TKP menaiki timbunan tanah sehingga kendaraan sepeda motor tersebut terjatuh ke aspal.

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Ratatotok Iptu Sam Arikalang, menyebutkan peristiwa lakalantas tunggal ini mengakibatkan korban mengalami pendarahan dan meninggal dunia.

“Kami sempat mengevakuasi korban, Sandi Mokoagow, ke rumah sakit. Korban mengalami luka lecet di wajah serta luka robek di bagian kepala belakang sehingga mengalami pendaraan dan akhirnya meninggal dunia,” ungkap Kapolsek.

Pihak keluarga korban menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi atas dasar telah menerima kejadian ini sebagai suatu musibah. *(AW)

Admin RMC , 8/16/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: