.

.
» » HUT RI ke 73, Komunitas Pecinta Alam Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa

Bendera Merah Putih raksasa berhasil di kibarkan di ketinggian tebing 120 meter


Bolmong, RedaksiManado.com - Peringati HUT RI ke 73 Komunitas Pemuda Pemudi Pecinta Alam  Sulawesi Utara dan Kalimantan, jumat (17/18)  mengibarkan Bendera Merah Putih Raksasa dengan Ukuran 50x30 meter di tebing Pakinya Desa Pusian Barat Kec. Dumoga Timur kab.Bolmong induk.

Bendera Merah Putih ini sendiri dikibarkan di ketinggian tebing 120 meter, berkat kerjasama dan perencanaan yang matang antara sesama komunitas Pecinta Alam. Sehingga pada HUT RI ke 73 Bendera Merah Putih ini berhasil dikibarkan.

Mekry Supit  selaku ketua panitia saat diwawancarai oleh media ini mengaku bersyukur dan bangga atas keberhasilan teman-temannya sesama komunitas pecinta alam,boleh berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih yang berukuran raksasa ini.

" Mewakili teman-teman komunitas Pecinta Alam,saya selaku ketua panitia sangat bersyukur dan bangga karena di momen HUT RI ke 73 kami semua yang terlibat dalam rencana ini, boleh berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih berukuran raksasa," ujar Mekry

Pemuda pemudi komunitas pecinta alam

Terimakasih kepada teman-teman dan pemerintah Desa Pusian barat yang sudah terlibat ,baik secara langsung dan tidak langsung dalam rencana ini sehingga boleh berhasil dan sukses.Merdeka,tutup Mekry.

(Maikel/RMC)

RedaksiManado 8/18/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: