.

.
» » Sekali Tikam, Warga Paniki Meninggal Dunia

MANADO, RedaksiManado.Com – Nasib malang dialami lelaki bernama Wensy Korengkeng (30), warga Kelurahan Paniki Dua Lingkungan 1 Kecamatan Mapanget Manado.

Ia menjadi korban penikaman yang menyebabkan meninggal dunia oleh seorang lelaki warga yang sama, yaitu lelaki berinisial TP alias Toby (45) yang berprofesi sebagai seorang pekerja swasta.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 Wita, Jumat (18/8/2018), di Kelurahan Paniki Dua.

Menurut keterangan tersangka, awalnya ada sebuah acara ulang tahun di salah satu rumah tetangganya, karena sudah melewati tengah malam, tersangka datang menegur pemilik rumah agar dihentikan acaranya karena sudah mengganggu ketentraman warga.

Iapun langsung mengambil pengeras suara dan mengumumkan agar acara segera dihentikan, namun hal tersebut tidak diindahkan oleh tuan rumah.

Diduga kesal karena tidak digubris permintaannya, salah satu warga yaitu korban Wensy yang sedang duduk pesta miras menjadi sasaran tersangka.

Tersangka yang saat itu membawa pisau badik langsung menusuk korban sebanyak 1 kali dibagian dada. Korban kemudian sempat lari ketika sudah kena tikaman, namun akhirnya meninggal karena kehabisan darah 30 meter dari lokasi kejadian.

Sedangkan tersangka usai melakukan aksinya langsung datang menyerahkan diri ke Polsek Mapanget

Kasubbag Humas Polresta Manado AKP Rolly Sahelangi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, Ka SPK plug B Aiptu Arke Paparang bersama anggota piket fungsi langsung turun ke TKP dan menemukan korban sudah meninggal sekitar 30 meter dari tempat acara dan selanjutnya korban dibawa ke RS Kandou Malalayang.

“Tersangka saat ini sudah berada di ruang tahanan Polsek Mapanget, sementara acara HUT tersebut tidak ada ijin kegiatan masyarakat yang dikeluarkan oleh pihak Kepolisian,” terang Kasubbag Humas.

Hasil otopsi di RS Kandou, korban mengalami sebuah luka tikaman dari depan dan melukai ginjal dan usus, tembus tulang belakang. (Tian)

Admin RMC 8/18/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: