» » ASN Pemkab Minahasa Kerja Bakti Masal Menyambut HUT RI

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 tahun 2018, Pemkab Minahasa menggelar kerja bakti serempak di beberapa tempat yakni di jalan masuk barat Stadion Maesa, dan jalan samping kiri dan kanan stadion Manguni Sasaran, Tondano Utara.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP, kegiatan kerja bakti merupakan bagian dari program kerja panitia pelaksana HUT RI ke-73 kabupaten Minahasa. “Kerja bakti hari ini di tujukan untuk kesiapan menyambut perayaan HUT RI ke 73 yang nantin resminya akan di buka oleh Bupati Minahasa pada Senin 6 Agustus 2018,” ujar Pangerapan.

Lanjutnya, kerja bakti pagi ini dilaksanakan oleh seluruh aparat sipil negara (ASN) di seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) pemkab Minahasa yang dipimpin langsung oleh masing-masing kepala SKPD berdasarkan pembagian wilayah yang telah ditentukan.

“Atas nama Bupati, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah melaksanakan kerja bakti saat ini, ” tutur Pangerapan.

Dirinya pun berharap agar seluruh ASN bisa berpartisipasi dalam pelaksanaan HUT RI ke-73 sebagaimana yang dimintakan oleh Bupati Royke H Mewoh dan Sekda Jefrry R Kotengkeng. **(Angel ).

Redaksi Manado 8/04/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: