» » » Rumah Milik kepala BP3 Kecamatan Modoinding Ludes dilalap Api

  Warga bersama-sama membantu memadamkan api

Minsel, RedaksiManado.com - Sebuah Peristiwa kebakaran kembali terjadi diwilayah kecamatan Tompasobaru,setelah sebelumnya  beberapa waktu lalu Sijago Merah melalap dua unit Rumah di Desa Pinaesaan, kini peristiwa yang sama kembali terjadi tepatnya didesa Sion yakni Rumah milik Keluarga Renli Liow-Takahindangen, yang adalah kepala BP3 Kecamatan Modoinding, pada Jumat, 3 Agustus 2018, sekitar Pukul 11:30 Wita, ludes dilalap sijago merah.

Sontak Kejadian ini langsung menggemparkan warga.Warga pun dengan cekatan langsung berusaha dan bekerja sama memadamkan api yang mulai membesar ,sambil menunggu petugas Damkar.

Plt Kasat Pol-PP dan Damkar Minsel Henri Palit SH, setelah menerima laporan adanya kebakaran di Desa Sion, langsung menginstruksikan anak buahnya untuk segera menuju lokasi dan membantu memadamkan api, dan bersama-sama masyarakat langsung memadamkan api.

Saat peristiwa kebakaran ini terjadi tidak ada orang didalam rumah.
Penyebab kebakaran saat ini masih di selidiki oleh pihak kepolisian, namun dugaan sementara akibat adanya arus pendek listrik.


Keluarga korban kebakaran rumah saat  di wawancara, mengaku pasrah dengan apa yang dialami oleh kelurganya dan ia yakin ada rencana Tuhan dibalik kejadian ini.

Seluruh surat-surat berharga yang tersimpan didalam rumah tak bisa diselamatkan dan ikut hangus terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun kerugian materil diperkirakan sekitar 200-an juta rupiah.  (Maikel/RMC)**

Maikel Palembatas , 8/04/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: