» » » » Spektakuler,TIFF Dipastikan Dongkrak Pariwisata Sulut

Jakarta,RedaksiManado.Com~Peluncuran Tomohon Internasional Flower Festival(TIFF) dilaksanakan pada (9/7/2018) di Balairung Soesilo Soedarman Kementrian Pariwisata RI Jakarta.Menteri Pariwisata RI DR Ir Arief Yahya MSc seusai meluncurkan gelaran Tomohon Internasional Flowers Festival (TIFF)  2018, melaksanakan press conference yang diikuti wartawan media cetak, televisi dan online.

Ketika ditanya sejumlah media yahya mengatakan, momentum TIFF sebagai iven internasional yang sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia dan luar negeri, menjadi motivasi bagi Pemerintah Kota Tomohon meningkatkan pesona wisata melalui kelebihan dari bentuk culture,yang juga adalah pendongkrak pariwisata di Sulut.
"Saya pastikan pelaksanaan TIFF nanti akan berlangsung meriah spektakuler dan bertaraf internasional,yang pada pelaksanaannya akan di bantu oleh kementrian Pariwisata dengan turut campur tangan langsung demi suksesnya iven ini,"ujar Yahya.

Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menyatakan pada media bahwa Pemerintah Kota Tomohon akan terus mengupayakan terciptanya konsep Tomohon tujuan wisata dunia, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"TIFF 2018 diharapkan makin diminati wisatawan sehingga kunjungan terus meningkat dan memberikan manfaat lebih banyak pada masyarakat. Yang pasti, peningkatan fasilitas pendukung bagi wisatawan terus dilakukan,  termasuk dibukanya ruang bagi investor pariwisata," ujar Walikota JFE.**(abd3506)

Elthon Abud , , 7/10/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: