» » Piala Dunia? Lomban Imbau ASN maupun THL Kota Bitung Jaga Kesehatan

Bitung, RedaksiManado.Com - Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban mengimbau kepada segenap ASN maupun THL Pemerintah Kota Bitung untuk tetap menjaga kondisi kesehatan terkait gelaran Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia tersebut. (3/7/2018). 

Lomban mengatakan bahwa siaran langsung sepakbola tersebut berlangsung malam hingga dini hari waktu Indonesia, akibatnya yang menonton jadi kurang tidur sehingga bila tidak disikapi secara bijak dapat memicu gangguan kesehatan.

"Piala Dunia 2018 memang menjadi momen yang amat ditunggu-tunggu bagi penggemarnya. Tetapi saya mengimbau kepada segenap jajaran saya untuk secara bijak menjaga kondisi fisik sehingga tidak mengganggu aktivitas kerja dalam melayani masyarakat." kata Lomban

Seperti diketahui kurang tidur dapat mengakibatkan gangguan kesehatan seperti diabetes, kanker, penyakit jantung serta penyakit lainnya. 

Menurut dia pengaturan jam tidur selama Piala Dunia bisa dilakukan sebelum pertandingan. Yang terpenting, tambah Lomban, pengaturan tidur tersebut bisa memenuhi kebutuhan rata-rata tidur seseorang 6 sampai 8 jam.

"Diatur kalau ada waktu sebelumnya tidur, diatur enam sampai delapan jam," tutup Lomban. **(Ical)

Rich Pangalerang 7/03/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: