» » » Kisah Inspirasi Louis Makansing Memulai Bisnis Dengan Sederhana

Bitung, RedaksiManado.Com - Setelah sukses dengan Home Photography Louis Makansing kembali melebarkan bisnisnya di dunia photo graphy dengan membuka studio di Jakarta Barat FotistoStudio, Bitung (2/7/2018).

Menurut makansing kepada RedaksiManado.Com dia merintis karirnya berawal ketika menghabiskan kuliah S1 multimedianya, 'awalnya saya berpikir untuk tidak menjadi pns atau karyawan di salah satu perusahaan dan memilih menjadi pengusaha muda' ungkap pengusaha muda yang baru menyelesaikan studi di DTS Photography Jakarta.

Lanjut Makansing 'awalnya saya hanya memulai dengan bermodalkan kamera dan alat - alat sederhana , mulai bayaran dari yang terendah 50.000 - 100.000, ketika teman - teman melihat hasil mereka mulai tertarik, sehingga peminat dan costumer yang mulai banyak, akhirnya saya memutuskan untuk membuka studio, tapi karena kekurangan biaya sewa ruko sehingga saya memutuskan untuk membuat studio di rumah di situ awal mulai nama Home Photography karena lokasinya yang berada di rumah' lanjut pengusaha penyuka Negara Inggris ini.

'Awal saya memulai bisnis ini 2016, 1 tahun berlalu dan Home Photogrhapy mulai terkenal di kota Bitung bahkan sampai ke Manado, saya memutuskan untuk melanjut kan studi lagi di bulan April - Mei, selesai itu kepikiran untuk membuka studio di jakarta. Komunikasi dengan teman di jakarta dan ada 3 teman suport bangun dari awal. Awal hanya studio foto lama kelamaan mulai dengan event wedding, management artis, media perfilman di situ awal muncul FotistoStudio.

Pesan saya utamanya buat anak - anak muda jangan pernah bepikur sesuatu dalam hidup ini tidak bisa kita dapat, kuncinya harus ada keberanian kita untuk melangkah dan jangan kuatir, kalau sudah melangkah pasti pertolongan Tuhan itu ada' tutup Makansing.

Rich Pangalerang , 7/03/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: