.

.
» » DPRD Tomohon Apresiasi Kinerja Dinas DUKCAPIL, Berikan Pelayanan Walaupun Libur

TOMOHON, RedaksiManado.Com -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melalui fraksi fraksi apresiasi terhadap kinerja dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tomohon yang tetap setia memberikan pelayanan prima bagi masyarakat, walaupun sedang dalam masa liburan menjelang Idul Fitri.

Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tomohon melalui Piet HK Pungus kebijakan tersebut memberikan sinyal bahwa kepemimpinan institusi ini lebih mengedepankan pelayanan prima dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. “Kami bangga dengan Kepala Dinas Dukcapil yang baru yakni Albert J Tulus SH atas kebijakan melakukan pelayanan, padahal saat ini merupakan hari libur menjelang Idul Fitri,” kata Pungus

Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tomohon melalui Ketua Fraksi Harun Lullulangi langkah ini merupakan bagian dari peningkatan kinerja mewujudkan pelayanan prima terhadap kepentingan masyarakat. “Ini kebijakan positif yang patut dicontohi, sehingga kebutuham masyarakat terlayani,” ujar Lullulangi.

Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Tomohon melalui Youddy YY Moningka SIP yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon bahwa pelayanan bagi masyarakat tidak perlu mengenal waktu, sebab berbagai kebutuhan terutama keterkaitan dengan kependudukan harus dilakukan secara berkesinambungan. “Ini wujud tanggung jawab yang baik dari pemerintah demi kepentingan masyarakat,” ujar Moningka.

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Tomohon Michael Lala menyatakan setelah mendapatkan informasi bahwa Dinas Kependudukan dan catatan Sipil Kota Tomohon tetap beroperasi seperti biasa, walau terjadi pengurangan jam kerja. “Layanan ini perlu diapresiasi sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan pada masyarakat,” singkat Lala.*(Nal)

Admin RMC 6/12/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: