.

.
» » » Dijana Pakasi Serap Aspirasi Masyarakat Pakowa, Saat Reses Kedua Tahun 2018

MANADO, RedaksiManado.Com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado memasuki Jadwal reses untuk masa sidang kedua tahun 2018. Untuk itu bertempat di kelurahan Pakowa lingkungan 3 kecamatan Wanea anggota DPRD Kota Manado dari partai Nasdem Dijana Pakasi melaksanakan reses, Senin (11/6/2018) sore.

Pelaksanaan Kegiatan Reses Anggota DPRD merupakan salah satu program kerja dan kegiatan pokok anggota DPRD Kota Manado dengan tujuan untuk memperoleh masukan-masukan serta untuk menyerap dan atau menjaring aspirasi masyarakat/ konstituennya di masing-masing daerah pemilihan (Dapil), untuk selanjutnya diteruskan kepada pihak eksekutif untuk ditindaklanjuti, disampinguntuk mengawal program pemerintah di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing serta mendorong percepatan peningkatan kesejahteraan rakyat.

Dalam reses tersebut diundang seluruh masyarakat baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintah setempat lurah dan camat. Aspirasi yang di sampaikan masyarakat kebanyakan terkait infrastruktur jalan, perbaikan selokan atau drainase, perbaikan lorong jalan, lampu jalan, BPJS kesehatan, pendidikan, masalah sertifikat tanah pengurusannya dan bantuan lainnya.

Menjawab semua pertanyaan warga Wakil Ketua Komisi D ini mengatakan bahwa semua akan di bawa ke rana dewan akan di sampaikan pada rapat paripurna reses nanti. ” Saya akan sampaikan semuanya pada rapat paripurna nanti, memang sudah menjadi tugas kami, selaku wakil rakyat untuk mendengar dan memperjuangkan untuk bisa terealisasi, ” kata Diana.

Namun hal hal pokok yang menjadi kepentingan masyarakat umum itu yang pasti akan di perjuangkan lebih dulu, dan aspirasi lain pasti akan juga menyusul untuk di realisasikan, ” ungkap Legislator vokal ini.

Sebagai wakil rakyat, berkewajiban menjaring aspirasi warga khususnya di daerah pemilihannya, dan itu sudah amanat dari undang-undang undang, ” tutupnya. **(Red/Vik)

Redaksi Manado 2017 , 6/12/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: