» » » Seorang Sopir Angkot Tikam Temannya Sendiri

MANADO, RedaksiManado.Com – Kepolisian Sektor Tikala berkolaborasi dengan Tim Macan Polresta Manado berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan Raya Manguni Raya, Kelurahan Perkamil, Kecamatan Tikala, Rabu (27/6/2018) malam.

Beberapa jam setelah kejadian, tersangka pembunuhan yaitu lelaki berinisial MNK (24) warga Malendeng Manado ini pun berhasil ditangkap.

Menurut Kapolsek Wenang AKP Taufiq Arifin, tersangka diamankan saat berada di rumah temannya, di Desa Sawangan Minahasa. Adapun motif pembunuhan tersebut yakni karena sakit hati. Pelaku dan korban yaitu Ridel Paruntu (17) warga Paal 4 Tikala, tiga hari sebelumnya sempat berselisih paham.

“Berdasarkan keterangan pelaku, dia merasa sakit hati dan mencoba mencegat korban di tengah jalan hingga terjadi adu mulut antara keduanya. Pelaku yang sudah dipengaruhi miras akhirnya langsung menikam korban dengan pisau badik yang dia bawa. Tikaman diarahkan dua kali ke bagian dada,” terang Kapolsek.

Meski sudah kena tikaman, korban masih sempat melarikan diri bersama mobil mikroletnya, hingga akhirnya ditemukan di pinggir jalan (TKP) dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Kepolisian Resort (Polresta) Kota Manado Kombes Pol Surya Kumara yang mengetahui peristiwa tersebut langsung mendatangi TKP kasus pembunuhan.

“Saya sangat prihatin dengan kejadian ini, karena itu para personil yang ada agar tetap melakukan patroli baik siang maupun malam hari,” tandasnya.(Tian)

Redaksi Manado , 6/28/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: