.

.
» » Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72 Polres Bitung Lakukan Donor Darah

Bitung, RedaksiManado.Com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 tahun 2018 Polres Bitung giat donor darah yang diselenggarakan di aula aspol pinokalan, Kamis 28 Juni 2018 pukul 07:30 wita.

Kegiatan bhakti sosial donor darah Polres Bitung dihadiri oleh Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting SIK, MH, para pejabat utama Polres Bitung, para kasat,perwira dan Kapolsek jajaran polres Bitung, personil bintara polres bitung, Ketua bhayangkari cabang Bitung Ny.Sisca Philemon Ginting bersama anggota, perwakilan anggota Kodim 1310 Bitung serta perwakilan yon Marhanlan VIII Bitung.

Giat donor darah yang diselenggarakan Polres Bitung telah bekerja sama dengan UTD-PMI Kota Bitung dan diikuti oleh 31 peserta yang memenuhi syarat dari 69 peserta. 

Menurut Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting SIK, MH , "Selain memberikan dampak positif terhadap kesehatan peserta, giat donor darah Polres Bitung juga diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah sebagai wujud kepedulian antar sesama umat manusia" Unkapnya. **(Ical)

Admin RMC 6/28/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: