» » » ROR Ajak Seluruh Elemen Tetap Jaga Persatuan, Unggul 64,89% Minus 41 TPS Versi Hitung Cepat KPU

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) digelar serentak di seluruh pelosok Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) termasuk di Kabupaten Minahasa, usai melakukan pencoblosan Ir. Royke Octavian Roring, MSi menggelar Ibadah syukur telah melalui proses pemilihan hari ini.

“Tanpa mendahului pengumuman resmi dari pihak penyelenggara Pilkada dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa atas hasil yang kami Peroleh, Puji Tuhan Paslon nomor urut 2 berhasil mengungguli Paslon nomor urut 1. Artinya, puji syukur kita panjatkan karena semua ini berasal dari pada-Nya,” ujar ROR, Rabu (27/6) saat memberikan kesaksian di kediamannya, Desa Leilem Kecamatan Sonder.

Ia juga mengucapkan terima kasih, kepada Pimpinan-Pimpinan Partai Terima kasih pula kami sampaikan kepada partai pengusung yakni, PDIP, Demokrat, Gerindra, Hanura, PKB, Garuda, PBB,PPP serta Partai lainnya.

“Atas nama Keluarga Roring-Lumanauw bersama Keluarga Dondokambey- Lengkong mengucapkan terima kasih kepada pimpinan partai, serta kepada seluruh rakyat Minahasa yang pada hari ini sudah menentukan pilihan,” ungkanya.

Sambi menunggu pengumuman resmi, ROR mengajak seluruh elemen Minahasa tetap menjaga persatuan. sementara itu dalam perhitungan cepat Versi KPU yang dihimpun dari formulir CI sebanyak 537 dari 578 hasil TPS sudah masuk dimana Ivansa CNR memperoleh 66.747 suara atau 35,11 persen dan ROR-RD memperoleh 123.369 atau 64,89%.

Menurut KPU Hitung cepat dibuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengetahui hasil Pilkada Serentak 27 Juni 2018 secara cepat dan transparan di seluruh wilayah yang menyelenggarakan Pilkada. Data hasil pada hitung cepat berdasarkan entri Model C1 apa adanya. Hasil pada hitung cepat merupakan hasil sementara dan tidak bersifat final. Jika terdapat kesalahan pada model C1 akan dilakukan perbaikan pada proses rekapitulasi di tingkat atasnya.**(Angel)

Redaksi Manado , 6/28/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: