» » » Reses di Kepulauan Bunaken, Markho Tampi Akan Kawal Aspirasi Warga

MANADO, RedaksiManado.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado memasuki Jadwal reses untuk masa sidang kedua tahun 2018. Untuk itu personil Komisi C DPRD Manado dari partai PDI-P Markho Tampi menggelar reses di Pulau Bunaken Lingkungan I Kecamatan Bunaken Kepulauan, Minggu (10/6/2018).

“Pulau Bunaken saya pilih sebagai lokasi, supaya bisa mendengarkan aspirasi langsung seluruh masyarakat,”kata Tampi, menerima penyampaian seluruh warga pulau tersebut.

Adapun warga Bunaken Kepulauan mengeluhkan soal penerangan lampu, Air Bersih dan juga sampah yang banyak didapati di laut. Warga berharap dengan pelaksanaan reses tersebut, Personil Komisi C DPRD Manado dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya yang berdomisili di Pulau Bunaken, Manado Tua dan Siladen.

“Kami berharap, kehadiran anggota DPRD Kota Manado yang langsung menjemput aspirasi masyarakat Kepulauan, bisa memperjuangkan kebutuhan masyarakat,”keluh Angky yang merupakan Tokoh Masyarakat Bunaken Lingkungan I. Menurutnya di Kepulauan banyak hal yang perlu dibenahi dan dilengkapi pemerintah Kota Manado menyangkut kebutuhan masyarakat seperti perbaikan infrastruktur.

Tampi mengatakan bahwa semua keluhan yang disampaikan warga dari Pulau Bunaken, Manado Tua dan Siladen akan diteruskan kepada pemerintah kota, agar bisa mendapatkan perhatian. “Berbagai keluhan dan aspirasi sudah sering kami dengar dan terima, dan hari ini saya mendengarkan secara langsung apa yang menjadi keinginan warga di tiga pulau ini,”kata Tampi.

Ia mengatakan sudah memiliki sejumlah program untuk membantu masyarakat Bunaken, dan realisasinya perlu waktu dan perencanaan yang matang, untuk dilaksanakan secara bertahap. “Kami sebagai anggota DPRD telah berkordinasi dengan pemerintah khususnya instansi teknis yakni SKPD untuk merencanakan program-program di Bunaken Kepulauan, dan kami akan mengawal semua program yang tinggal menunggu waktu realisasi, agar tidak sekedar program saja, namun diwujud nyatakan sebagimana yang telah diprogramkan,” Pungkas Tampi.(*****)

Redaksi Manado , 6/11/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: